Handle Adjustable Kitaco





Satu lagi persembahan De Piston untuk MIO'ers (sebutan keren untuk kalangan pemilik MIO, hehehe..), MIO SOUL, dam XEONERS Handle Kitaco Adjustable. Konon produk ini sempat hilang dari pasaran selama 9 bulan, dan kini hadir kembali dengan model yang berbeda dari sebelumnya.

Bentuk yang baru ini memberikan nuansa elegan dan eklusif pada MATIC anda, fitur yang dapat diatur jauh-deket membuat kita lebih nyaman dalam berkendaraan. Sistem adjustable sudah menganut sistem Radial, diputar dari depan, fleksibel dan tidak bikin repot. Sensasi yang diberikan saat memutar baut pun sangat mantab, anda akan merasakan klik yang lembut dalam setiap rotasinya. Hal ini membuktikan bahwa Kitaco memberikan yang terbaik untuk setiap detilnya.

Modelnya yang dibuat mirip dengan Handle Kitaco untuk Ninja 250 R, membuat para MIO'ers dan XEON'ers memiliki kesetaraan dengan kalangan pemilik Ninja 250 R.

Buat MIO'ers yang ga sempet kebagian, ini saatnya. Soal harga tidaklah mahal jika dibandingkan, kualitas produk ini, serta finishingnya yang rapi, dan tentu kenyamanan yang diberikan oleh Handle Kitaco ini.

1 comments:

den SempruL said...

mau tanya dong..??
kalo handle adjustable KTC untuk motor CB150R sudah ada belum ya..???
thanks infonya..

Post a Comment

De Piston

Untuk informasi harga dan negosiasi lebih lanjut bisa hubungi pada saat jam operasional (08.00 - 20.00):

Esia: 021 980 30 286
Flexi: 021 320 40 350
SMS Only: 0817 651 8818
Ym: depiston@ymail.com
Pin BB: 20dae5b4
 

Kitaco (KTC) Racing Parts Design by De Piston © 2011